About

Punguan Sinurat, adalah Web Blog yang bertujuan agar orang Batak mengerti asal usulnya terutama Marga dari Silahi Sabungan Khususnya untuk Sinurat, di sini akan di tampilkan berbagai tulisan mengenai asal-usul, cerita, adat dan tarombo (Silsilah), dan sebagian besar Tulisan diambil dari Web lain.

4 Tanggapan

  1. Dimohon kepada Web Blog Punguan Sinurat mencantumkan tautan atas artikel yang dimuat diblog ini dengan judul ‘Batak – Ternyata Bangsa Purba’ berasal dari Batak One http://batakone.wordpress.com. Memang semua artikel yang di-posting di Batak One secara bebas dapat disadur tetapi untuk memelihara komunikasi yang santun, ada baiknya Web Blog Punguan Sinurat menyampaikan pemberitahuan terlebih dahulu.

    Oleh karena itu Batak One berharap bahwa Web Blog Punguan Sinurat menjadi situs yang ikut melestarikan budaya Batak yang menjunjung tinggi falsafah Batak “Dalihan Natolu & Tarombo’.

    Terima Kasih/ BATAK ONE

    • Terima kasih atas pemberitahuannya, tujuan saya memposting Tulisan ini agar kita orang batak tau keberadaan mereka, ok saya akan perbaharui

  2. nadenggan do on appara. jala au sangat mendukung hian do diangka nasongonon.
    Horas jala gabe ate appara jala sai anggiat ma lam tumajuna akka parpunguan nasongonon.
    Sahat ma tabe,,,,……

Tinggalkan komentar